Rubber Flooring Pedestrian anti Slip - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 13, 2019

Rubber Flooring Pedestrian anti Slip


        Seringkali pejalan kaki ( Pedestrian ) ketika melewati lorong atau lobi di area publik seperti Perkantoran, rumah sakit , mall dll mengalami masalah ketika menginjak lantai yang licin, hal ini karena lantai keramik yang basah atau sudah dibersihkan oleh cleaning service. Masalah tergelincir yang mengakibatkan luka-luka merupakan hal sering terjadi.
         Akibat lantai licin tsb, para pengelola gedung atau pemilik gedung mencarikan alternatif yaitu dengan memberikan lantai karet ( rubber sheet ) yang memang dirancang untuk mengatasi para pejalan kaki agar aman dan nyaman, sehingga tidak merasa kuatir terjadi kecelakaan tergelincir akibat lantai yang licin.
          Rubber flooring yang terbuat dari karet, merupakan material yang sangat elastis dan kuat, sehingga dapat digunakan untuk segala macam kegunaan selain pedestrian. Rubber flooring ini dapat juga digunakan sebagai alas jalan kaki pada keramik yang licin bila setelah dibersihkan
           Persiapan dan pembersihan area

  
 Keterangan Produk
* Bahan : Karet industri berkualitas tinggi
* Ideal untuk digunakan di garasi, pusat kebugaran, bengkel
* Non-slip, karpet karet tahan lama
* Ketebalan karet 4 mm yang memiliki kualitas tinggi
* Kokoh dan tahan lama - Dibuat tahan lama
* Lebar 1,2 m

Product ini , bukan olahan limbah karet industri yang terbuat dari karet yang diproduksi dari bahan karet yang sangat keras; melainkan produk dari campuran karet latex dan bahan lainnya dan produk ini dibuat dengan  pola bulat di satu sisi dan hasil akhir bertekstur luar biasa di sisi lainnya. Karena itu karpet ini dikhususkan anti slip

        Idealnya produk ini untuk perlindungan karpet di koridor yang relatif ramai sehingga dapat memberikan perlindungan dari sepatu bot , rak, meja , hewan peliharaan, meja kerja dan dapat menyediakan isolasi yang sangat baik untuk lantai bengkel , dinding kandang hewan pada trailer, kandang hewan , alas lantai kabin, lantai Gimnasium, Panggung kerja dan banyak kegunaan lainnya.
         Karena pola low-profile, produk ini mudah dibersihkan dan dirawat. Harap dicatat: produk ini diproduksi dari karet alam dan memiliki bau karet. 

Info lebih lanjut





No comments:

Post a Comment